Monday, January 11, 2010

Posted by Amru

helo!

Ini saya blogger super males di dunia (tetapi entah guru saya memberi saya rank 3 di kls... whatever)

nama saya AMRU..... panggil saja Yui,

saya tinggal di Kota Klaten....

saya sekolah di smpn2 kltn,

saya begitu tergila2nya dgn hmku

btw saya punya blog lain yaitu yuuichi-music.blogspot.com

pertama waktu saya suka hmku itu kira2 waktu saya kls 6...... saya membeli CD anime top soundtrack 2008, trus saya liatin lagu2nya begitu saya dengerin lgu pertama dr hmku yg nagareboshi,,, saya langsung suka, trus saya mulai gali info ttg hmku,,, dulu saya blm kenal yg namanya download2an yg saya tau cuma download permainan di waptrick.com lewat hp.... begitu saya tau kalau hmku sudah merajai jepang,,, saya mulai suka, dan saya t.gila2 dgn hmku.......

salam hmku lovers

pipis love and jadul......

0 comments:

Post a Comment

Labels