Monday, January 11, 2010

Posted by Amru

di blog ini bukan hanya ada ttg dunia seeeeeemuuuuaaaaa,, kita jg perlu refreshing.......

maka saya tlah menulis bbrapa artikel/postingn lucu......


semoga pak suharto di terima disisiNYA amin

tetapi sayangnya blog ini gak bisa dimakan......... (yaiyalah)

di postingan ini saya akan presentasikan sesuatu..........

APA TUJUAN HIDUP ANDA????

saya telah berkelana ke dunia mimpi dan dunia khayalan ternyata saya blm menemukan tujuan hidup saya...............

ttpi sbg gantinya saya akan mempresentasikan tujuan hidup org lain......

Saya menemui bberapa pakar TUJUAN HIDUp (iye gw kga kreatip) nama disamarkan,


dia tinggal di daerah kumuh jkt, setelah saya tanya dia dan beberapa temannya ternyata tujuan hidup mereka..

80% adalah ::::::::::: "Uang,,,, kasihanilah saya,,, saya belum makan 2 hari,,, beri sedekah mas"

itulah tujuan hidup mereka,,,,,,, knp gw agak bingung sama mereka,, soalnya waktu dia blg gtu kakiku di grogoti mpe abis, tanpa sisa,

sekian postingan error saya

Pipis Love & gaul

0 comments:

Post a Comment

Labels